Prediksi Tanding Timnas Indonesia U23 melawan Brunei di Ajang SEA Games 2019

February 7, 2024

Timnas Indonesia U23 akan menghadapi Brunei Darussalam pada pertandingan keempat Grup B ajang SEA Games 2019. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Stadion Binan, hari ini, Selasa (3/12). Bagaimana kah prediksi jalannya pertandingan antara Timnas Indonesia U23 dengan Brunei Darussalam itu?

Prediksi Pertandingan

Diprediksi bahwa Garuda Muda perlu memanfaatkan pertandingan ini dengan sangat baik. Jika mereka bisa melawan Brunei dengan baik dan memenangkan pertandingan, mereka bisa menjaga peluang lolos ke babak berikutnya. Pada pertandingan kali ini, Timnas Indonesia pasalnya tak Cuma butuh kemenangan saja, namun juga margin skor yang cukup besar.

Walau demikian, Timnas Indonesia U23 juga patut waspada pada motivasi Brunei yang tak mau lagi-lagi jadi lumbung gol setelah mereka kalah telak dari Vietnam dengan skor 0-6 dan juga dari Thailand dengan skor 0-7. Tentu saja ini bisa jadi pemicu mereka agar tak lagi jadi lumbung gol bagi lawan selanjutnya dan kali ini adalah Indonesia.

Namun jika anda penasaran dengan apa saja prediksi Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam, berikut ini prediksinya.

Poin-Poin Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam

  1. Brunei Darussalam Berpotensi Jadi Lumbung Gol (Achmad Bachrain0

Brunei pasalnya diprediksi akan menjadi lumbung gol lagi pada laganya melawan Timnas Indonesia di Grup B ajang SEA Games 2019. Lebih-lebih lagi setelah mereka kalah dari Vietnam dan Thailand, skuat yang diarahkan oleh Indra Sjafri akan melampiaskan kekalahan mereka dengan melampiaskan habis-habisan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia U23 juga sudah cukup familiar dengan meraih kemenangan atas Brunei. Egy Maulana dkk pun tidak akan membuang kesempatan menciptakan gol sebanyak-banyaknya demi menjaga peluang lolos.

Apabila tetap menjaga permainan yang agresif dan juga solid di lini belakang, diprediksi Timnas Indonesia akan menang dengan skor 0-8 atas Brunei Darussalam.

  1. Indonesia Akan Kalahkan Brunei Darussalam (Jun Mahares)

Skuat yang diarahkan oleh Indra Sjafri mesti melupakan kekalahan mereka saat melawan Vietnam pada laga ketiga fase Grup B SEA Games 2019. Salah satu caranya adalah dengan bermain sangat tenang ketika menghadapi tim lemah seperti Brunei Darussalam.

Walau demikian, Saddil Ramdani dkk harus bermain efisien di depan gawang untuk mendulang gol sebanyak-banyaknya. Karena selisih gol bisa menjadi penentu tiket ke semifinal apabila perolehan poin dengan Thailand dan juga Vietnam sama. Jika skuat Timnas Indonesia U23 bisa bermain lebih tenang dan tidak menyia-nyiakan peluang yang dimilikinya, diprediksi Timnas Indonesia U23 akan menang dengan melumat Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

  1. Main Tenang dengan Pesta Gol (Haryanto Tri Wibowo)

Kewajiban meraih kemenangan besar atas Brunei ini jangan jadi beban untuk Timnas Indonesia. Sang pelatih, Indra Sjafri pun juga mesti memastikan bahwa skuat Garuda Muda bermain dengan sangat tenang sejal mulainya babak pertama. Dengan mencetak gol cepat, ini bisa sangat penting membuka keran gol-gol yang lainnya namun Timnas Indonesia U23 jangan lah terburu-buru dalam bermain.

 

Komposisi Starting XI yang pasalnya sangat pas juga dibutuhkan oleh Timnas Indonesia U-23. Mereka kembali lagi dengan memainkan Egy Maulana Vikri dan juga Evan Dimas Darmono sebagai starter yang bisa jadi opsi terbaiknya. Dengan demikian, maka Timnas Indonesia U23 dapat bermain lebih agresif untuk melawan Brunei. Diprediksi Timnas Indonesia U23 bisa meraih pesta gol lebih dari 5 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *