Real Madrid Kembali Dekati Jose Mourinho Untuk Menjadi Pelatih Kepala

February 3, 2024

Seiring dengan penampilan Los Blancos yang semakin menurun baik itu di Liga Spanyol maupun juga Liga Champions, maka rumor akan ada pergantian pelatih kembali mencuat. Bahkan baru-baru ini pun terdengar kabar bahwa Presiden Real Madrid yaitu Florentino Perez telah menghubungi Jose Mourinho untuk menawarkan posisi manajer Madrid yang baru untuk menggantikan Zinedine Zidane yang sepertinya sudah kehilangan sentihan magisnya pada tim ini.

Jose Mourinho Diisukan Akan Latih Real Madrid Kembali

Sesungguhnya berita tentang pergantian pelatih Real Madrid ini bukan merupakan berita baru lagi sebab beberapa bulan lalu, isu ini sudah muncul mengingat rentetan hasil buruk yang dialami oleh Madrid selama berkompetisi di musim ini khususnya di Liga Champions mengingat status mereka adalah juara bertahan 3 kali beruntun. Akan tetapi, rumor itu kemudian lenyap dan mereda setelah Madrid mulai menunjukkan kemenangannya di liga domestik sehingga posisi Zidane masih aman.

Namun sepertinya pihak manajemen dari Madrid tetap memiliki hasrat untuk mengganti pelatih mereka bahkan Florentino Perez diketahui sudah menghubungi Jose Mourinho kembali mengingat pasca melatih MU, Mourinho masih belum bergabung dengan tim manapun. Kemudian isu ini kembali muncul ke permukaan lagi setelah Madrid mengalami kekalahan perdana mereka di La Liga ketika berhadapan dengan tim Mallorca yang notabennya mereka merupakan tim promosi yang lebih lemah.

Meskipun hanya tumbang dengan skor tipis 1-0, tetap saja ini merupakan kekalahan yang memalukan mengingat status dan level kedua tim ini berbeda jauh. Kekalahan inilah yang menyebabkan pihak petinggi dan manajemen Madrid merasa geram dan jenuh dengan permainan tim yang semakin memburuk. Karena itulah, mereka mencoba untuk kembali lagi menghidupkan rencana pergantian pelatih kepala dan mereka sedang berada dalam tahap menemukan orang tepat.

Real Madrid Butuh Sosok Jose Mourinho Untuk Kembalikan Performa

Menurut kabar yang berhembus, Jose Mourinho disebut-sebut menerima panggilan telepon dari Perez ini setelah Real Madrid menelan kekalahan. Bahkan diketahui jika sesungguhnya Perez sudah sangat lama melakukan komunikasi dengan pelatih yang berasal dari Portugal ini. Ia menginginkan Mou untuk kembali lagi menuju Spanyol dan kembali menangani tim yang memiliki julukan lain Los Merengues ini. Bahkan Perez juga telah membahas berbagai macam kemungkinan dengan Mou.

Perez dengan gamblang menawarkan kesempatan lagi untuk menjabat sebagai pelatih kepala. Diketahui jika rupanya Mourinho merasa tertarik untuk kembali lagi ke Spanyol dan menangani Madrid. Namun masih ada opsi lain yang dapat diambilnya. Salah satunya pulsa777 link alternatif adalah Mou memperoleh tawaran untuk dapat melatih tim Tottenham Hotspur. Banyak sekali yang menilai jika permainan Madrid semakin buruk dan juga tidak dapat terkontrol lagi sehingga rawan untuk menelan kekalahan.

Menurut Jose Felix Diaz yang merupakan seorang jurnalis Marca, Madrid bermain begitu buruk ketika berhadapan dengan Mallorca dan sama sekali tidak melihat intensitas yang dianggap mampu untuk meraih kemenangan. Meskipun kekalahan ini adalah yang pertama di musim ini dalam liga domestik, tetap saja performa Madrid mendapatkan banyak sekali sorotan dari berbagai pihak. Ini karena mereka tidak pernah mampu untuk tampil dengan begitu konsisten bahkan di dalam Liga Champions.

Jose Felix Diaz pun memberikan penilaian yang negatif pada Real Madrid meskipun sang pelatih memiliki rencana untuk membuat timnya langsung tampil menyerang. Namun sayangnya teknik itu tidak berjalan lancar. Meskipun starting eleven yang dipasang oleh pelatih asal Perancis ini adalah susunan pemain yang menyerang, namun rupanya para pemain Real Mallorca cukup mempersulit dan menimbulkan petaka pada akhirnya untuk tim tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *